Tak Hanya Bangga, Fikram Harap Prestasi Eva dan Jelky Jadi Motivasi

TATIYE.ID (SPORT) – Dua atlet asal Gorontalo yang akan berlaga di ajang Sea Games Kamboja 2023 mendapat apresiasi dari Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram Az. Salilama, S.IP.

“Kita harus bangga bahwa ada dua atlet kita dari Gorontalo ikut membela timnas Indonesia di Sea Games Kamboja. Ini artinya Gorontalo sudah bisa membawa nama baik Republik Indonesia,” ujar sosok Ketua KONI Provinsi Gorontalo dua periode tersebut, Kamis (11/5/2023).

Menurut pria yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Gorontalo tersebut dua atlet ini memang benar-benar berpotensi untuk mendapatkan medali. Terbukti di PON Papua lalu keduanya sukses mempersembahkan medali bagi Gorontalo.

“Saya berharap juga kepada seluruh masyarakat Gorontalo agar perjuangan dua atlet kebanggaan kita ini harus dibaringi dengan doa agar atlet kita bisa kembali meraih prestasi bagi negara kesatuan Republik Indonesia khususnya Provinsi Gorontalo,” kata Fikram.

Master Nasional Catur Indonesia tersebut juga berharap untuk adik-adik atlet yang sekarang masih berlatih berjuang untuk meraih prestasi dapat menjadikan keberhasilan Silvana dan Jelky menjadi contoh motivasi.

“Bagi atlet-atlet yang lain yang ada di cabang-cabang olahraga di Provinsi Gorontalo apalagi kita diperhadapkan dengan Pra PON, saya berharap semua cabang olahraga pengurusnya memang benar-benar melakukan pelatihan yang bisa diharapkan untuk bertarung di Pra PON dengan hasil yang membanggakan,” harapnya. (*)

Exit mobile version