Tak Berambisi Maju di Pilwako 2024, PPP Bidik Ketua Dekot Gorontalo

TATIYE.ID (GORONTALO) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Gorontalo sepertinya lebih percaya diri menatap Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan dihelat di 2024 mendatang.

Dengan Raihan empat kursi di DPRD Kota Gorontalo, Partai berlambang Ka’bah itu optimis dapat menambah jumlah kursi dan membidik jabatan Ketua DPRD Kota Gorontalo.

“Selaku ketua DPC PPP Kota Gorontalo, saya masih konsentrasi penuh terhadap jumlah kursi PPP yang ada di DPRD Kota Gorontalo…”

“Saat ini kami ada 4 kursi. Dan Insha Allah di 2024 nanti akan bertambah” ujar Muhammad Rivai Bukusu saat berbincang-bincang santai dengan awak media ini di ruang kerja, Kamis (03/06/2021)

Ditanya soal kesiapannya maju di Pilwako nanti? Dengan gaya bahasanya Aleg Dapil Siputeng menegaskan bahwa dirinya masih berkonsentrasi pada Pileg dan belum memikirkan hal lain.

“Berbicara soal Pilwako, itu belakangan. Saat ini kita masih konsentrasi penuh dalam menghadapi Pileg 2024 nanti. Dan setelah Pileg, kita akan melihat seperti apa Pilwako. Karena dengan meraih kursi terbanyak dapat menentukan kader PPP untuk maju di Pilwako nanti” tandasnya. (**)

Exit mobile version