Tahun 2020-2021 IMI Gorontalo Target 500 KTA

IMI Gorontalo

Tatiye.Id (SPORT) – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Gorontalo terus berbenah baik dari sisi pembinaan prestasi dan juga administrasi.

Nah, selain fokus persiapan menuju PON XX tahun 2021 di Papua, saat ini pembenahan admin keanggotaan juga terus dilakukan.

“sejak kmarin surat terakhir dri IMI Pusat msih memperpanjang Validasi dan Verifikasi TKT/ KTA IMI, jadi hal ini kesempatan bagi klub otomotifi di Gorontalo yg terdaftar untuk segera melakukan Registrasi Perpanjang TKT dan Registrasi KTA IMI,” kata Sekjen IMI Provinsi Gorontalo, Nurbadri Pakaya, Jumat (11/12/2020).

Dijelaskan Nurbadri, KTA IMI Gorontalo untuk tahun 2020 yang sudah aktif sekitar 160 an dan yang expired smpai tahun 2020 sebanyak 60 an anggota tercatat update hingga hari ini.

“160 an anggota tersebut terbagi sebanyak 32 Klub Aktif 2020. Tapi dengan catatan dari 32 klub tersebut masih ada bebrapa klub yang belum mencakup 15 anggota KTA IMI yang teregister,” ujar Nurbadri.

“Karena sesuai AD/ART untuk syarat dikeluarkan TKT Klub itu harus lebih dahulu aktif KTA IMI Pengurus dan anggota Klub minimal 15 Anggota yang memiliki KTA IMI,” lanjutnya.

IMI Gorontalo

Ditambahkan Nurbadri, adapun regsitrasi KTA IMI bisa d lakukan secara Mobile melalui aplikasi IMI Online yang bisa d download di Playstore maupun Appstore.

*Registrasi sekarang sudah sangat mudah, bisa lewat aplikasi IMI, dan bisa juga datang langsung ke sekertriat IMI Gorontalo,” tambahnya.

Sementara itu, terkait apakah data klub anggota IMI Gorontalo saat ini sudah menjamin memiliki hak suara di Musyaffa IMI Gorontalo tahun depan. Nurbadri menjawab belum pasti karena tahapan validasi dan verifikasi masih berlangsung.

“Belum bisa dipastikan karena nanti akhirnya yang akan menentukan adalah IMI Pusat melalui proses Validasi dan Verifikasi TKT dan KTA IMI pengurs dan Anggota Klub,” terang Nurbadri.

“32 klub ini update sampe hari ini ya, karena ada bebrapa klub yang masih validasi dan verfikasi di pengprov IMI Gorontalo. Yang pasti tahun 2020-2021 target KTA IMI Provinsi Gorontalo InsyaAllah 500 KTA aktif,” tambahnya. (*)

Exit mobile version