Tahir Badu Gelar Vaksinasi Massal dan Salurkan Bantuan UMKM

TATIYE.ID (BONEBOL) – Dipenghujung tahun ini Anggota DPRD Bone Bolango, Tahir Badu tak ketinggalan untuk melaksanakan vaksinasi massal, yang dipusatkan di Desa Tanggilingo, Kecamatan Kabila, Kamis (30/12/2021)

Disela -sela pelaksanaannya, masyarakat setempat pun mengikutinya dengan sangat antusias. Bahkan, tak butuh waktu lama, 250 dosis vaksin yang disediakan pun habis.

Selain itu, Aleg Dapil Kabila Cs berhasil menyalurkan bantuan UMKM kepada para penerima manfaat. Ini dilakukan sebagai upaya memperkuat pemulihan ekonomi di level masyarakat kecil.

Kepada Tatiye.id, Tahir Badu mengatakan, vaksinasi massal dilakukan untuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepat capaian target vaksinasi di daerah itu.

“Vaksinasi ini juga merupakan perintah langsung dari DPP Partai Gerindra. Dan Alhamdulillah target kami sudah melampaui jumlah taget, yakni 750 orang yang sudah divaksin” ujarnya.

Lanjut Tahir, vaksinasi sangat penting dan bermanfaat dilakukan untuk meningkatkan imunitas masyarakat. Disisi lain, vaksinasi juga memberikan perlindungan kesehatan sebagai bagian dari upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Olehnya sebagai kader partai Gerindra, saya bersyukur telah melaksanakan vaksinasi massal. Dan ini merupakan langkah strategis partai untuk membantu pemerintah dalam mempercepat proses pemulihan ekonomi” tandasnya. (**)

Exit mobile version