Tahapan Musorkot KONI Kota Gorontalo Segera Dilakukan

TATIYE.ID (SPORT) – Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Gorontalo rencananya sudah akan mulai dilakukan. Meski kabarnya akan berakhir pada awal tahun 2023, namun tahapan-tahapan seperti pembentukan tim penjaringan sudah akan dimulai.

“Musyawarah memang nanti awal-awal tahun 2023, namun untuk lebih memberikan kesempatan cabang olahraga sebagai pemilik suara menyiapkan figur calon ketua nya, maka kami rencana akan segera memulai tahapan-tahapannya,” kata Sekertaris KONI Kota Gorontalo, Jumaedy Ishak saat diwawancarai awak media ini, Selasa (22/11/2022).

Jumaedy juga mengungkapkan, meski baru sebatas rencana, untuk salah satu persyaratan calon Ketua KONI Kota Gorontalo nanti minimal diusung oleh lima atau lebih cabang olahraga pemilik suara di Musorkot nanti.

“Siapa saja bisa mencalonkan diri sebagai ketua, hanya salah satu syaratnya harus diusung oleh minimal lima cabor pemilik suara,” terang Jumaedy.

Sementara terkait sudah adakah figur calon ketua yang digadang-gadang cabor siap maju di Musorkot KONI Kota Gorontalo nanti, Jumaedy menjelaskan sampai saat ini belum ada. (*)

Exit mobile version