Syarif Mbuinga Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Ketua Bappilu Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga menghadiri sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang berlangsung di Sekretariat Partai Golkar.

“Sebagai wakil ketua di bidang pemenang pemilu Partai Golkar Provinsi Gorontalo, saya hadir dan menyaksikan langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini,” ucap Pasisa Syarif, Rabu (04/7/2022).

Ia menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi ini digelar oleh oleh Ketua DPD II Golkar Boalemo, Lahmudin Hambali, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan instruksi dari ketua umum Airlangga Hartarto, kepada seluruh Partai Golkar se-Indonesia, diperintahkan untuk membantu pemerintah dalam rangka menggalakkan pelaksanaan vaksinasi untuk menyelamatkan rakyat Indonesia termasuk Kabupaten Boalemo dari ancaman Covid-19,” terangnya.

Selain itu, kegiatan ini dipantau langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie

“Secara berjenjang pak Lahmudin melaporkan atas kegiatan pada saat ini, dan kegiatan ini tidak berhenti pada hari ini saja,” jelasnya.

Apresiasi pun diberikan Syarif Mbuinga kepada Lahmudin Hambali yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini dengan luar biasa.

Exit mobile version