Syarif : Soal Ketua DPRD Definitif, Kami Masih Tunggu DPP Golkar

TATIYE CHANNEL (POHUWATO) – Ketua DPD II Syarif Mbuinga hari ini menggelar Konferensi Pers di salah satu warung kopi guna mengkalirifikasi maraknya isu siapa yang nantinya akan menjadi Ketua DPRD dfinitif Kabupaten Pohuwato periode 2019 – 2024. Selasa (03/09/2019)

Sebelum mengawali konferensi pers Ketua DPD II di damping kader Partai Golkar meyakinkan kepada seluruh awak media bahwa kondisi DPD II saat ini tetap menjunjung tinggi solidaritas dan soliditas partai, tidak sama seperti isu yang saat ini beredar.

” Golkar saat ini masih menjujung tinggi solidaritas dan soliditas partai “. Tegas Syarif

Ketua DPD II mengatakan, batas kewenangan DPD II hanya sampai pada pengajuan nama – nama calon ketua DPRD, selanjutnya dari DPD I yang akan meneruskan sampai pada DPP. Bahkan, demi mewujudkan transpansi kepada kader Golkar, Ketua DPD I Rusli Habibie mengundang seluruh calon yang di ajukan untuk menghadap langsung ke DPP.

Namus sayangnya, partai Golkar melalui DPP saat ini belum mengeluarkan keputusan resmi perihal siapa yang akan menduduki kursi ketua DPRD di Kabupaten Pohuwato.

” Belum ada surat keputusan resmi yang dikeluarkan DPP perihal siapa Ketua DPRD definitif di Kabupaten Pohuwato “. Ungkap Syarif

Ketua DPD II juga menambahkan, apapun yang menjadi keputusan DPD II wajib ditaati oleh kader Golkar.

” Jika surat keputusan dari DPP sudah keluar, maka, kader golkar wajib melaksanakan keputusan itu “. Tutup Syarif.

Exit mobile version