Syarif: Kami Optimis Golkar Masih Jadi The Winner Party di Gorontalo

TATIYE. ID (GORONTALO) – Mendekati tahun 2024 dimana seluruh agenda kontestasi politik menumpuk menjadi satu, Partai Golkar tampaknya mulai melakukan ancang ancang serius. Konsolidasi demi konsolidasi terus dilaksanakan oleh Partai pimpinan Airlangga Hartarto ini.

Di Provinsi Gorontalo sendiri, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, terus menjaga soliditas Partai Golkar di semua lini. Bahkan, Rusli menempatkan mantan Bupati Pohuwato dua periode, Syarif Mbuinga sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu atau Bapilu.

“Saya masih optimis bahwa Partai Golkar masih akan menjadi The Winner Party (Partai Pemenang) di Provinsi Gorontalo. Namun kami tentu tidak ingin lengah, karena tantangan dan level kompetisi pada tahun 2024 akan sangat tinggi, ” ujar Syarif usai pertemuan di kediaman Rusli Habibie, Minggu (31/10) malam.

Syarif menambahkan, dirinya sempat berdiskusi serius dengan Wakil Ketua Bappilu DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, yang sempat ke Gorontalo menghadiri agenda Rakerda DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

“Dengan Pak Doli kami juga banyak berdiskusi soal regulasi pemilihan karena beliau ada di komisi 2 DPR RI yang membidangi hal itu. Beliau banyak memberi arahan dan masukan yang sangat strategis, ” tambah Syarif. (***)

Exit mobile version