Syamsir Kyai Percaya Diri Hadapi Petahana di Pilkada Bonebol

Tatiyechannel (Bonebol)-Bupati petahana Hamim Pou nampaknya akan kesulitan untuk memenangkan pemilihan  kepala daerah (PILKADA) Kabupaten Bone Bolango, Pasalnya salah  satu tokoh masyarakat Kabila Syamsir Djafar Kiayi kembali didorong untuk maju di Pilkada 2020 nanti.

Keseriusan Syamsir Djafar Kiayi untuk maju pada Pilkada Bone Bolango 2020 nanti bukan hanya isapan jempol, Pasalnya pada Minggu 07 September nanti Syamsir akan melaksanakan Deklarasi Dukungan untuk maju sebagai calon Bupati Bone Bolango. 

” Dengan dukungan yang kuat dari seluruh tokoh masyarakat dapil III (Kabila,Tilong Kabila, Botupingge) maka saya kembali maju untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati ” Ungkap Syamsir ketika dihubungi Via Televon, Rabu (4/9).

Syamsirpun menuturkan bahwa saat ini banyak berkembang isu terkait pencalonan beberapa tokoh pada Pilkada nanti,   Hal tersebut tidak membuatnya gentar, Pasalnya Syamsir didukung oleh Tokoh Dapil III yang mengantongi 36 ribu jumlah suara. 

Deklarasi Dukungan Syamsir Djafar Kiayi menuju Pilkada Bone Bolango 2020 nanti akan dilaksanakan di Kelurahan Oluhuta Kecamatan Kabila (Eks Kantor BRI) tersebut mengusung tema ” Ketika Mereka Kembali Dan Inginkan Engkau Nyatakan Siap Berjuang” akan dihadiri 1000 tokoh Kabila,Tolong Kabila, Botupingge. (Zul)

Exit mobile version