Syamsir Kyai Lebih Pede Jadi Papan Dua Kilat Wartabone

TATIYE CHANNEL (BONEBOL) – Teka-teki siapa yang bakalan menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bone Bolango pada pemilihan kepala daerah serentak 2020 nanti antara Kilat Wartabone dengan Syamsir Djafar Kiayi akhirnya terjawab sudah, Dengan rasa percaya diri serta didorong oleh seluruh pendukungnya Syamsir Djafar Kiayi siap menjadi calon wakil Bupati.

Kepada awak media Tatiyechannel Syamsir Djafar Kiayi bercerita tentang keseriusannya untuk menjadi papan dua dari Kilat Wartabone, Hal tersebut dilihat dari perkembangan dan tantangan Kabupaten Bone Bolango kedepan yang tentunya membutuhkan seorang pemimpin yang mempunyai kesungguhan dalam membangun daerah.

“Spirit perjuangan dan ketokohan Nani Wartabone itu melekat dalam diri beliau (Kilat Wartabone :Red). Berbicara tentang Popularitas serta kesungguhan dalam hal membangun daerah tentunya tak perlu diragukan. Apalagi saat ini Kilat Wartabone menjabat sebagai wakil Bupati Bone Bolango”.Ungkap Syamsir Djafar Kiayi kepada awak media Kabar Desa Via Whatsapp. Selasa (15/10).

Ketika ditanyakan awak media terkait kenderaan apa yang akan digunakan untuk maju pada Pilkada nanti ?

Dengan nada tenang namun penuh dengan ketegasan Syamsir Djafar Kiayi menjawab: “Saat ini dirinya masih aktif sebagai anggota partai Golkar, Tentunya besar harapannya untuk Partai yang saat ini dinaunginya untuk memberikan rekomendasi kepadanya sebagai calon wakil Bupati mendampingi Kilat Wartabone yang saat ini adalah Kader Partai PDI-P”. Ungkap Syamsir

Lebih lanjut Syamsir Djafar Kiayi menjelaskan bahwa saat ini dirinya dan Kilat Wartabone sementara melakukan komunikasi secara mendalam dengan beberapa partai yang ada di DPRD Bone Bolango untuk menjadi Partai Pengusung.

“Selain PDI-P dan Golkar yang saat ini telah menjadi Kiblat kami dalam berpolitik tentunya kami juga melakukan Komuniksi dengan beberapa partai lain diataranya Gerindra dan Demokrat” Ucapnya

Secara konstitusi pak Kilat Wartabone tidak bisa lagi menjadi wakil Bupati. Sehingganya  Kabila ikhlas beliau Bupati dan perwakilan Kabila menjadi Wakilnya. Hal yang paling mendasar adalah semangat kami berdua sama dalam membangun Bonbol.

Exit mobile version