Syam T. Ase Tutup Turnamen Ketua DPRD Cup 2022

TATIYE.ID (KABGOR) – Syam T. Ase menutup turnamen Ketua DPRD Cup 2022 yang berlangsung di Desa Sukamakmur Utara Kecamatan Tolangohula, Minggu (31/07/2022).

Dalam acara penutupan itu, turut dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Gorontalo dan dua anggota DPRD Provinsi Gorontalo yakni Wasito Somawiyono, dan Usman Tahir Rajak.

“Alhamdulillah kegiatan selama sebulan ini berjalan lancar terlebih lagi antusias masyarakat yang tinggi, dan mereka menghendaki bahwa tahun depan kegiatan seperti itu dilaksanakan kembali,” kata Syam saat diwawancarai.

Menanggapi hal itu, tentunya kata politisi PPP tersebut itu sudah mejadi komitmennya sebagai ketua DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Menggeliatkan olahraga di Kabupaten Gorontalo ini penting. Apa lagi beberapa tahun ini kita dilanda covid-19,” lanjut Syam.

Kesuksesan kegiatan turnamen ketua DPRD Cup 2022 tidak lepas dari dukungan dari seluruh anggota DPRD Kabupaten Gorontalo

“Sukses turnamen ini berkat dukungan seluruh teman teman anggota DPRD. Karena yang kita bawa adalah lembaganya, sedangkan ketua DPRD adalah simbol dari lembaganya,” tutup Syam.

Exit mobile version