Support Misi Kemanusiaan Pemda Gorut, HS Reuni Dengan Koleganya di Pemkot Manado

Sumber Foto : Hamzah Sidik

TATIYE.ID (GORUT) – Di tengah tengah kunjungan kerja DPRD Kabupaten Gorontalo Utara di DPRD Kota Manado, Hamzah Sidik. SH.MH selaku Pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo Utara menyempatkan hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan Pemda Gorontalo Utara kepada warga manado yang terdampak musibah banjir.

“Ya, saya menyempatkan diri kesini (balai kota) untuk memberi support kepada Pemerintah Daerah Gorontalo Utara lebih khusus kepada Dinas Sosial & rekan rekan pendamping keluarga harapan (PKH) dan Tagana yang saya lihat ikut ambil bagian dari kegiatan ini”ucap Wakil Ketua DPRD Gorut ini.

Tidak disangka, kehadiran HS yang menjadi sapaan akrap Hamzah Sidik menambah keseruan acara penyerahan tersebut. Dikarenakan Assisten Pemerintahan & Kesra Pemkot Manado adalah Alumni STKS Kota Bandung dan seangkatan dengan Gubernur Provinsi Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie dan Anggota DPR-RI Ibu Ida Syahidah.

“Wah, ternyata kami Alumni dari Bandung karena pernah sama sama kuliah di Kota Kembang” kata Hamzah sambil memperkenalkan salah seorang pendamping PKH Gorontalo Utara Faisal Djafar sebagai alumni STKS Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Hamzah juga menyampaikan bahwa bantuan dari Pemda Gorontalo Utara ini jangan dilihat jumlahnya, namun ini adalah panggilan dan bagian dari empati dan solidaritas Kabupaten Gorontalo Utara atas musibah banjir yang dialami warga manado.

Sumber Foto : Hamzah Sidik

“Torang samua basudara, jadi saling memberi dukungan, apalagi Gorontalo adalah anak kandung dari Sulawesi Utara” ujar mantan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini.

Sebelum berpisah keduanya bertukaran nomor handphone & Pak Heri menitipkan salam hormat kepada Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie dan Ibu Idah Syahidah.
‘Titip salam ya Dinda Hamzah kepada Pak Gubernur & Ibu’.

“Sebelumnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara hari ini Kamis 4 Februari 2020 menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kota Manado dalam misi kemanusiaan atas musibah banjir yang dialami warga manado beberapa waktu lalu,”ungkap Politisi Senior Partai Golkar ini.

Bantuan tersebut diserahkan Sekda Gorontalo Utara & diterima langsung oleh Assisten Pemerintahan dan Kesra Kota Manado Drs. Heri Saptono bertempat di Balai Kota Manado. (*)

Exit mobile version