Super Ringan, Ini Dia Segudang Hal Menarik dari Laptop Asus Zenbook S13 OLED UM5302

TATIYE.ID – Apa kamu sering bawa laptop saat berpergian? Sering pegal – pegal karena bawa tas yang berisi laptop seharian? Kalau begitu, kamu perlu cari laptop tipis yang cocok dibawa berpergian.

Seperti namanya, laptop tipis ini punya body yang lebih slim dibanding laptop lainnya. Karena body yang ramping ini, laptop ini punya bobot yang jauh lebih ringan. Selain itu, karena bentuknya, laptop tipis ini juga tak makan banyak tempat saat dibawa bepergian.

Hal Menarik dari Zenbook S13 OLED UM5302 yang Sayang Diabaikan

Saat ini laptop tipis memang diminati banyak orang. Tak heran jika makin banyak laptop tipis yang bisa ditemukan di pasaran dengan berbagai spesifikasi berbeda.

Bicara tentang laptop tipis, Asus juga ikut mengeluarkan salah satu koleksinya. Zenbook S13 OLED UM5302 jadi koleksi laptop tipis Asus dengan berbagai hal menarik seperti di bawah ini.

  1. Body Tangguh dengan Desain Anti Mainstream

Dirancang sebagai laptop tipis, Zenbook S13 OLED UM5302 hadir dengan bobot hanya 1 kg saja. Meski ringan dan tipis, ketangguhan body Zenbook S13 OLED UM5302 juga tak main – main, loh.

Menggunakan material magnesium aluminium alloy, body laptop ini tak mudah rusak dan tak mudah patah. Bahkan ketahanan laptop ini juga sudah memenuhi uji militer MIL-STD 810H.

Menariknya, Zenbook S13 OLED UM5302 juga dirancang dengan desain anti mainstream. Ada banyak pilihan warna menarik dengan sentuhan elegan yang siap kamu pilih sesuai selera.

  1. Ngebut, Cocok Buat Kerja

Hadir sebagai laptop fleksibel untuk kamu yang terbiasa kerja remote, Zenbook S13 OLED UM5302 memiliki jantung pacy super ngebut dan super handal.

AMD Ryzen Mobile 6000 Series dipilih sebagai inti pacu laptop ini. Didukung dengan RAM berkapasitas 16 GB dan penyimpanan SSD PCIe 4.0 dengan kapasitas maksimal 1 TB, buat laptop ini siap libas segala jenis kerjaan.

  1. Layar Sentuh Super

Kualitas layar tiap laptop Asus memang tak perlu diragukan lagi. Zenbook S13 OLED UM5302 ini juga dilengkapi layar berpanel Asus OLED yang super keren.

Beresolusi 2.8 K dengan ukuran 13.3 inchi, layar laptop Zenbook S13 OLED UM5302 memang sangat nyaman dilihat. Dijamin tak akan bikin mata kamu sakit walau memandangnya dalam waktu lama.

Tak sampai di sana, panel layar Zenbook S13 OLED UM5302 juga mendukung gamut warna DCI-P3 100%. Berkatnya tiap warna yang dimunculkan pasti tepat dan jernih.

Sebagai pelengkap, lapisan Gorilla Glass ikut ditambahkan untuk memastikan keamanan layar laptop ini. Fitur layar sentuh serta low blue light ikut ditambahkan demi mendukung kenyamanan mu menggunakan Zenbook S13 OLED UM5302.

  1. Sektor Kamera dan Audio Memukau

Bagi para pekerja dengan mobilitas tinggi, meeting online dengan klien tentu sudah jadi rutinitas biasa. Untuk mendukung rutinitas ini, memiliki laptop dengan sektor audio dan kamera mendukung tentu jadi sebuah kewajiban.

Zenbook S13 OLED UM5302 sudah dilengkapi dengan webcam dan mikrofon pintar. Teknologi ASUS 3D Noise Reduction (3DNR) dihadirkan guna mendukung kualitas gambar yang jauh lebih baik saat meeting online dengan klien.

Fitur Clear Voice pun ikut disematkan pada mikrofon Zenbook S13 OLED UM5302 ini. Semua guna mendukung suara lebih jernih saat meeting online dengan klien – klien mu.

  1. Performa Daya Mantap

Meski hadir sebagai laptop tipis dari Asus, Zenbook S13 OLED UM5302 tetap hadir dengan kapasitas batrai jumbo. Bayangkan saja, laptop Zenbook S13 OLED UM5302 ini punya batrai berkapasitas 67 WH. Berkat kapasitas yang jumbo ini, kamu bisa gunakan laptop satu ini tanpa diisi ulang sampai 19 jam, loh.

Zenbook S13 OLED UM5302 juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging paling optimal. Hanya dalam 49 menit saja, kamu sudah bisa mengisi ulang daya laptop Zenbook S13 OLED UM5302 ini sampai 60%. Jadi lebih ngebut, kan?

Menariknya lagi, Zenbook S13 OLED UM5302 hadir dengan charger 65 W yang super ringkas. Meski bisa mengalirkan listrik 65 W, charger ini tetap punya ukuran kecil, hanya sebesar charger ponsel saja. Karena ukurannya yang kecil, charger Zenbook S13 OLED UM5302 ini tak akan memakan tempat saat dibawa bepergian ke berbagai tempat.

Bagaimana? Zenbook S13 OLED UM5302 memang sangat menarik, kan? Berkat segala hal menariknya ini, Zenbook S13 OLED UM5302 memang cocok dipilih para pekerja dengan mobilitas tinggi.

Apa kamu tertarik memiliki Zenbook S13 OLED UM5302 ini juga? Jika kamu mau memiliki laptop Zenbook S13 OLED UM5302 ini juga, kamu bisa kunjungi official store Asus terdekat secara online atau offline. Yuk miliki Zenbook S13 OLED UM5302 sekarang juga sebelum kehabisan.

Exit mobile version