Sukseskan HKSN di Gorontalo Tagana Bonebol Kerahkan 254 Personil

BONEBOL (TC) – Kesiapan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Bone Bolango dalam rangka mensukseskan Hari Kesetiakawanan Nasional tahun 2018 yang dilaksanakan di Provinsi Gorontalo nampaknya tidak main main. Hal tersebut terlihat dari keseriusan mereka mulai dari persiapan kegiatan sampai dengan pelaksanaan kegiatan khususnya kesiapan  jalan sehat milenial yang berpusat di center point Bonebol. 

Ketua Forum Kordinasi Tagana Kabupaten Bone Bolango, Darwin Detuage, ketika ditemui awak media Tatiye Channel menjelaskan bahwasanya selaku relawan penanggulangan bencana yang dinaungi oleh Dinas Sosial maka sudah menjadi sebuah kewajiban untuk turut mensukseskan kegiatan HKSN Tahun 2018. “Sebuah kewajiban bagi kami untuk mensukseskan HKSN di Provinsi Gorontalo, ” ujar Darwin di Mako Tagana Bonebol Sabtu, (15/12). 

Darwin pun Menambahkan Pihak Tagana Bonebol Akan menghadirkan 254 orang personil untuk mendukung kesuksesan HKSN di Provinsi Gorontalo “254 Personil Tagana Bonebol akan hadir mensukseskan HKSN dan siap pasang badan,” ujar Darwin dengan semangat. 

Kesiapan Tagana Bonebol saat ini terlihat dari keikutsertaan mereka dalam membenahi lokasi kegiatan serta  menyiapkan konsumsi ringan berupa bubur kacang Ijo yang akan diberikan kepada seluruh peserta jalan sehat milenial pada hari ini. 

Laporan : Zulkifli Ibrahim, Tatiye Channel

Exit mobile version