Sukses, Saka Bahari dan TNI AL Gelar Vaksinasi di Kabupaten Gorontalo

TATIYE.ID – Setelah dilaksanakan sosialisasi vaksinasi di Kabupaten Gorontalo tepatnya di Desa Ulapato oleh saka bahari dan TNI AL sukses menggelar serbuan vaksin COVID-19 pada Kamis, (19/08/2021).

Pada pelaksanaan vaksin ini tentu mendapatkan apresiasi dari kepala Puskesmas Telaga Biru, Sunarti Ismail.

“Kami selaku penanggung jawab wilayah Kecamatan Telaga Biru dalam hal percepatan vaksinasi ini merasa sangat terbantu dengan adanya tim kesehatan yang dibantu juga adik adik dari pramuk saka bahari dan TNI AL,” ungkapnya saat diwawancarai oleh tatiye.id sesaat setelah kegiatan vaksinasi selesai.

Sebanyak 83 orang yang telah divakin pada kegiatan tersebut. Walau tak seperti ditargetkan, akan tetapi kegiatan akan terus dilakukan sehingga bisa menekan penyebaran COVID-19 di Provinsi Gorontalo, khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Sementara pihak Lanal Gorontalo, Letnan Rudi mengaku bahwa akan terus berupaya sehingga vaksinasi ini akan memenuhi target.

“Hari ini memang tidak memenuhi target. Dari 200 sampai 300 orang hanya ada 83 orang yang telah disuntikkan vaksin COVID-19. Tapi, kami akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat sehinga vaksin ini bisa diterima,” tutur Letnan Rudi.

Exit mobile version