Sukses Gelar Kursus Wasit C2 Dan C3, Ini Harapan Ketua Asprov PSSI Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Pelaksanaan kursus wasit C-ll dan C-Ill yang diselenggarakan Asprov PSSI Gorontalo akhirnya berakhir sukses. Bahkan, dari 50 peserta kursus terinfrmasi ada empat nama yang mendapat nilai terbaik dan diprediksi bisa menjadi wasit andalan Gorontalo untuk memimpin di level kompetisi nasional.

Ya, setelah saat ini ada beberapa wasit muda Gorontalo yang sukses mendapat kepercayaan memimpin di kompetisi sepakbola nasional, pada pelasakanaan kursus wasit C2 dan C3 yang belum lama ini dilaksanakan Asprov PSSI Gorontalo, nampak talenta-talenta muda berbakat mulai bermunculan.

“Saya senang dan bangga dengan suksesnya pelaksanaan kursus wasit ini, banyak talenta wasit muda yang muncul dan saya harap ini dapat menjadi aset kita untuk memiliki wasit yang dipercaya bertugas di level kompetisi sepakbola nasional kedepannya,” kata Ketua Asprov PSSI Gorontalo, Lahmudin Hambali, Sabtu (30/07/2022).

Tidak lupa juga Lahmudin berterima kasih kepada PSSI pusat, para isntruktur wasit yakni coach Aries Papuling, Ficky Pangerapan dan Jems Welan, serta para peserta kursus juga EXCO sekaligus pengurus Asprov PSSI Gorontalo yang bekerja keras demi suksesnya kursus wasit tahun ini.

“Secara pribadi dan mewakili Asprov PSSI Gorontalo sekali lagi mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan erja keras teman-teman sehingga kursus wasit ini berjalan dengan sukses. Tidak lupa juga terima kasih kepada para istruktur juga tentunya pak Isa Lawani sebagai koordinator wasit serta teman-teman wasit senior lainnya ada pak Nanang Mantali, Ilham, Yadin, maupun sesepuh wasit lain seperti pak Rustam Toena dan Mansur,” jelasnya. (*)

Exit mobile version