Sukses Gelar Gowes Nusantara 2019, Bupati : Akan Diterapkan Dua Minggu Sekali

Tatiye.id(GORUT) – Pelaksanaan Gowes Nusantara 2019 etape Ceria di Kabupaten Gorontalo Utara, sabtu (26/10) kemarin tegolong sukses dan berhasil. 

Hal tersebut mendapat pengakuan dari perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI yang turut hadir memeriahkan pelaksanaan Gowes yang kedua kalinya di gelar di Kabupaten terbungsu di Provinsi Gorontalo ini. 

Gowes yang diikuti ribuan Peserta dari semua kalangan pecinta Sepeda ini diharapkan mampu digalakkan dan ditingkatkan lagi partisipasinya tidak hanya di Kabupaten Gorontalo Utara. 

Hal ini terlihat banyaknya keikutsertaan masyarakat dari Kabupaten tetangga seperti Gorontalo dan Bone Bolango untuk memeriahkan gowes etape Ceria tahun 2019. 

Saat diwawncarai, Bupati Gorut, Indra Yasin memberikan apresiasi terhadap seluruh peserta Gowes khususnya Kabupaten Gorontalo yang dipimpin langsung Bupati Nelson Pomalingo dan Bone Bolango yang hadir full team. 

“Ya, ini membuktikan bahwa ada nilai positif yang kami bisa ambil, yakni membudayakan hidup sehat melalui Bersepeda. Tentu ini harus mampu digalakkan pemerintah daerah agar kedepan kegiatan seperti mampu menjadi spirit bagi generasi muda”,ungkap Bupati Indra Yasin.

Exit mobile version