Sukses Bayu, Sukses Otomativ Gorontalo, Antos; Ini Jadi Motivasi Kami Sesama Komunitas

TATIYE.ID (SPORT) – Sukses Bayu Ahmad diajang Kejurnas Drag Race 2021 di Jakarta ternyata menjadi motivasi besar bagi atlet komunitas otomotif di Gorontalo.

Adalah Antos Tangahu, atlet drag race dari komunitas otomotif COC Gorontalo kepada tatiye.id mengaku sebagai sesama pecinta otomotif ia dan semua rekan-rekan komunitas sangat mengapresiasi sekaligus menjadikan sukses Bayu sebagai motivasi untuk bisa meraih prestasi yang sama.

“Sebagai sesama pelaku otomotif saya sangat mengapresiasi apa yang berhasil diraih Swiss Gold Racing Team khususnya bang Bayu Ahmad. Dan saya rasa keberhasilan ini menjadi kebanggaan bersama otomotif Gorontalo,” kata Antos, Rabu (1/12/2021).

Antos juga menegaskan bahwa, apapun itu ketika setiap komunitas berlaga di ajang nasional, itu sudah membawa satu bendera yakni IMI Gorontalo. Sehingga menjaga silaturahmi dan keutuhan sebagai keluarga otomotif Gorontalo adalah hal yang harus dijaga.

” ketika berada di luar daerah sepenuhnya sudah menjadi satu keluarga yang tampil membawa satu panji yakni IMI Gorontalo. Sehingga menjadi sebuah kebanggaan kami juga apa yang menjadi keberhasilan Swiss Gold Racing Team dalam hal ini bang Bayu Ahmad. Semoga ini bisa memotivasi kita semua,” jelasnya. (*)

Exit mobile version