Suharsi Minta Masyarakat Selalu Terapkan Protokol Covid 19

TATIYE.ID (POHUWATO) – Dalam Rakor pelaksanaan PPKM skala Mikro bersama Camat dan Kades se-Pohuwato, Wabup Suharsi Igirisa berhap agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Jum’at (02/07/2021).

“Tim gugus tugas yang ada di kecamatan maupun desa tolong selalu menghimbau masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk kiranya dapat melakukan Vaksinasi Covid-19 supaya kekebalan tubuh kita akan lebih kuat dan tidak terpapar oleh Virus mematikan,” jelas Wabup.

Wabup mengatakan jika pemerintah daerah akan berlakukan Pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro (PPKM) tingkat Kabupaten Pohuwato mengingat dengan adanya peningkatan covid 19 yang terjadi baru-baru ini.

“Selama kegiatan PPKM dilaksanakan pemerintah daerah berharap dan melarang kegiatan masyarakat pada malam hari yang berkerumun,” tutur Wabup.

“Tim gabungan akan melaksanakan Patroli di tempat wisata dan tempat berkerumun lainya untuk menjaga masyarakat kita tidak terpapar covid 19,” pungkasnya.

Exit mobile version