Suharsi Igirisa Lepas Kontingen KKJI Pohuwato

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa bersama kontingen Kerukunan Keluarga Jawa Tondano Indonesia, (foto Istimewa).

TATIYE.ID (POHUWATO) – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa resmi melepas kontingen Kerukunan Keluarga Jawa Tondano Indonesia (KKJI) Pohuwato dalam rangka mengikuti Festival Budaya Jawa Tondano (Fesbudjaton) XVII yang akan diselenggarakan di Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut). Pelepasan itu berlangsung di halaman kantor bupati, Selasa, (20/6/2023).

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi menyampaikan, kontingen yang ikut dalam rombongan KKJI Pohuwato semoga sampai di tempat tujuan dan insyaallah dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

“Kami telah mendengarkan kabar dari pemberangkatan KKJI, sehingga harapan kami semoga dalam perjalanan ini kita jaga keamanan dan keselamatan bersama,”ujarnya.

Kontingen KKJI Pohuwato yang ikut dalam pertandingan nanti, semoga dapat membawa nama harum Provinsi Gorontalo terlebih Kabupaten Pohuwato khususnya.

“Besar harapan kami, KKJI yang akan bertanding nanti dalam FesbudJaton yang ke 17 ini, semoga dapat membawa nama baik Provinsi Gorontalo dalam ajang pertandingan nanti,”tutur wabup.

Menurut Wabuup Suharsi, moto yang dibawah oleh Kontingen KKJI ini merupakan satu semangat baru dan semoga dapat melahirkan semangat kerukunan Jaton itu sendiri, kebih khusus dalam ajang menjalin silaturrahmi bersama.

“Dengan senang hati mewakili pemerintah daerah Pohuwato, kami resmi melepas rombongan KKJI Pohuwato, semoga dalam lindungan Allah, dan pulang dengan selamat tanpa ada kendala apapun,”tutup wabup Suharsi.

Exit mobile version