Suharsi Berharap Muslimat NU Mampu Menjaga Nilai Kesatuan dan Persatuan NKRI

TATIYE.ID (POHUWATO) – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa meminta kepada jajaran pengurus Muslimat NU untuk senantiasa dapat memupuk persatuan dan kesatuan, serta rasa kebersamaan di Pohuwato nahkan di NKRI.

“Semua itu dalam rangka untuk mengemban amanah dan mewujudkan visi terwujudnya masyaraka sejahtera yang di jiwai sesuai ajaran Islam yang Ahlisunnah wal jamaah dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berkemakmuran dan berkeadilan yang diridai Allah SWT,” pintanya.

Hal itu disampaikannya dalam pelantikan Pengurus pimpinan cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pohuwato masa bakti 2021-2026 Bertempat di aula kantor Kementerian Agama Pohuwato, pada Rabu (19/01/2022).

Selain itu, Suharsi juga menyambut kehadiran pengurus yang baru, dan berterima kasih kepada pengurus NU yang lama atas dedikasi pada organisasi Muslimat NU di Kabupaten Pohuwato.

“Selaku pemerintah, kami mengapresiasi para pengurus NU yang ada di Pohuwato, dan kami telah menitipkan dana hibah Rp 50 Juta untuk pengurus NU yang dilantik hari ini,” ungkap wabup.

“Insya Allah muslimat NU Pohuwato yang lebih spesifik bergerak di bidang sosial keagamaan sebagaimana visi-misi organisasi itu sendiri, bisa sukses menjalankan roda organisasi dengan baik melalui para pengurus baru, yang muaranya tentu untuk kepentingan umat di Kabupaten Pohuwato kita tercinta,” imbuhnya.

Agenda itu turut dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Provinsi Gorontalo, Doly Hanani, Ketua TP-PKK Pohuwato, Selfi Mbuinga Monoarfa, Kakan Kemenag, Fahri Jafar, Ketua PC NU Pohuwato, Daiman Ali, dan Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Pohuwato, Ismiati Ahmad.

Exit mobile version