Sudah Disebarluaskan, Pemkab Malah Hapus Beberapa Kegiatan HUT ke-16 Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Beberapa kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Gorontalo dihapuskan. Padahal sebelumnya pihak pemkab telah menyebarluaskan pamfltet kegiatan tersebut.

Informasi yang berhasil diperoleh tatiye, alasan dihapuskannya kegiatan itu karena ada beberapa pertimbangan dari panitia pelaksana, sehingga kegiatan itu dihapuskan, termasuk kejuaraan tinju yang dinanti-nantikan masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Bupati Gorut Thariq Modanggu menjelaskan bahwa dalam rapat evaluasi menjelang pelaksanaan HUT Gorut itu ada beberapa hal penting yang dibahas guna kelancaran kegiatan tersebut nannti.

“Kita menghilangkan beberapa usulan kegiatan yang memberatkan dan membutuhkan waktu menurut kami, misalnya seperti kejuaraan tinju,” kata Bupati.

Selain itu, Thariq juga mengatakan, alasan dihapuskannya beberapa usulan itu karena dari pihak pelaksana akan lebih fokus dalam memaksimalkan hal – hal yang berdampak untuk daerah.

“Kita saat ini akan lebih memaksimalkan hal – hal yang berdampak untuk daerah, seperti halnya kejuaraan para layang,” jelasnya.(*)

Exit mobile version