Subuh Berjamaah, Sekda Boalemo Ajak ASN Sholat Berjamaah di Mesjid

TATIYE.ID (BOALEMO) – Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Sherman Moridu mengajak staf dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengembalikan semangat sholat berjamaah di masjid.

Hal itu disampaikan di Masjid Al’Amanah Desa Limbato, Kamis (14/10/2021).

Lanjut Sekda, sholat subuh berjamaah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Boalemo itu bertujuan untuk memakmurkan masjid serta membangkitkan semangat dalam melaksanakan syi’ar Islam di Kabupaten Boalemo .

“Sholat subuh berjamaah dilaksanakan secara rutin untuk semua desa se Kabupaten Boalemo namun dalam suasana covid 19, sementara waktu masih dilaksanakan di sekitaran masjid Kecamatan Tilamuta,” kata dia.

“Sholat subuh berjamaah ini dilaksanakan secara rutin dan bergiliran untuk semua desa di Kabupaten Boalemo namun karena masih suasana covid 19 dilaksanakan di sekitaran Kecamatan Tilamuta,” tambahnya.

Tak lupa ia mengingatkan kepada seluruh ASN di wilayah Kabupaten Boalemo agar dapat kembali aktif bersedekah dengan seliter beras setiap bulan guna untuk kegiatan sosial bagi masyarakat yang berhak menerima.

“Mari kita sedekah seliter beras (selaras) setiap bulan dan semua ini untuk kegiatan sosial, yang kita laksanakan secara rutin,” tutup Sherman Moridu.

Exit mobile version