Stop Polemik Cakada dan Ketua DPRD, Syarif : Golkar Ada mekanisme

TATIYE CHANNEL (POHUWATO) – Maraknya polemik di kalangan kader dan masyarakat luas, terkait siapa yang akan diusung Partai Golkar menjadi kandidat di Pilkada maupun siapa yang bakal mengisi kursi ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, membuat Ketua DPD 2 Partai Golkar Pohuwato, Syarif Mbuinga, akhirnya angkat bicara. 

Melalui rilis yang dikirim Jubirsus Fachmi Mopangga kepada media, Syarif menekankan beberapa poin terkait hal tersebut. 

“Pertama, Golkar Partai taat azas,  Semua kader Secara Khusus Dan Masyarakat Pohuwato Secara Umum Untuk tidak berspekulasi dulu berkaitan siapa Calon Bupati Dari Golkar dan Ketua DPRD (Golkar Sebagai Pemenang Pileg Di Pohuwato dgn hasil 10 Kursi). Tentu Pada waktunya semua akan tahu siapa mereka Dan pasti kader Terbaik Golkar”. 

Poin kedua kata Fachmi, Golkar Pohuwato akan senantiasa koordinasi kan hal ini Secara berjenjang Baik DPD 1 Dan DPP Partai Golkar. “Ketiga, Pak Syarif Pun Berharap Untuk saling mengingatkan  mengenai pentingnnya perbaikan persepsi dan harapan masyarakat umum tentang kehidupan politik di Pohuwato,” sambungnya.

Selain itu lanjut Fachmi, Mengamati dinamika yang berkembang Terkait pemberitaan yang ada berkaitan 2 hal tadi (Cakada Dan Ketua DPRD), Syarif memberikan Pandangan bahwa banyak pihak terlalu menyoroti teknis namun lupa esensi. Esensi nya di Golkar belum melakukan Pengambilan Keputusan Secara organisatoris berkaitan siapa Cakada Dan Ketua DPRD Nantinya. “Terlepas dari semuanya, patut diapresiasi bahwa kita semua Wabil khusus Masyarakat adalah orang yang peduli terhadap pemimpin Nanti Untuk Eksekutif sebagai Kepala Daerah (Syarif Berakhir February 2021) Dan Legislatif Ketua DPRD”.

Terakhir, Syarif kata Fachmi berharap agar Segala sesuatu yang kita dengar adalah pendapat, bukan fakta. “Segala sesuatu yang kita lihat adalah perspektif, bukan kebenaran,” tutup Fachmi. (*)

Laporan : Dody Pratama Ali TC Pohuwato

Exit mobile version