Stok Beras Program Bantuan BST dan PKH di Pohuwato Memadai

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bulog Marisa memastikan stok beras di gudang mereka memadai menjelang dilakukannya pendistribusian beras untuk program bantuan Bantuan Sosial Tunai (BST) dan PKH Program Keluarga Harapan bagi masyarakat Pohuwato.
Selasa (27/07/2021).

Hal itu di sampaikan pihak Bulog Marisa dihadapan Wabup Suharsi bersama Plt. Sekda, dan Kadis Sosial saat melakukan kunjungan ke gudang bulog dalam rangka peninjauan kesiapan penyaluran bantuan beras.

Selain meninjau ketersediaan stok beras, Wabup Suharsi juga tidak lupa mengecek langsung kualitas beras bulog yang akan didistribusikan untuk masyarakat tersebut.

“Beras-beras ini yang akan di distribusikan ke masyarakat penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Pohuwato, yang totalnya sekitar dua puluh dua ribu penerima,” ujar Wabup.

“Alhamdulillah dari hasil peninjauan inshallah tidak mengecewakan bagi masyarakat, beras yang akan di distribusikan nanti kapasitasnya bagus dan berkualitas. Saya berterima kasih dan mengapresiasi pimpinan Bulog Marisa yang telah membantu pemerintah dalam kesiapan beras ini,” imbuhnya.

Rencananya, pihak Pemda Pohuwato akan mulai melakukan penstribusian beras bantuan ke masyarakat yang ada di 13 kecamatan secara resmi pada hari Kamis (29/07) mendatang.

Exit mobile version