Srikandi Golkar Idah Syahidah Jenguk Orang Sakit, Temu Kangen Dengan Perawat RS.Ainun

Tatiye.id – Anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie mengunjungi Ketua Harian LKKS Provinsi Gorontalo, Aidin Adam di Rumah Sakit Ainun Habibie, Kabupaten Gorontalo. Jumat (23/12).

Saat menyambangi Aidin Adam, dirinya berpesan agar terus menyambangi dan menjenguk orang yang terkena penyakit.

” Agama telah memerintahkan kepada kita agar memberikan doa serta semangat untuk kesembuhan” ujar anggota Legilatif dari Provinsi Gorontalo tersebut.

Setelah menjenguk dan mendoakan kesembuhan kepada para pasien yang dirawat, Idah Syahidah menyambangi para perawat yang sedang piket dan berkerja melayani para pasien.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh para tenaga medis tersebut untuk diskusi dengan mantan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo.

” Alhamdulillah kami bahagia sekali bisa ketemu lagi deng bunda Idah yang begitu sayang kepada kami” ungkap salah satu perawat.

Selaku kader Golkar yang selalu memperdulikan nasib rakyat Idah Syahidah Rusli Habibie berharap kiranya setiap tenaga kesehatan untuk tetap memberikan pelayanan kesehatan yang baik.

” Upaya negara menjamin kesehatan rakyat dengan menggelontorkan APBN jangan sampai hanya jadi bancakan pihak-pihak yang berorientasi mengeruk keuntungan semata.

Exit mobile version