Srikandi Golkar Idah Syahidah Bagikan Makanan Siap Saji Bagi Korban Banjir di Tilamuta

Tatiye.id – Banjir yang menimpa warga masyarakat Desa Mohungo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo mendapatkan respon cepat dari Srikandi Golkar di DPR RI daerah pemilihan Provinsi Gorontalo Idah Syahidah.

Dirinya langsung menuju ke lokasi dan melihat langsung kondisi daripada korban banjir.

” Setelah mendapat informasi terkait banjir yang menimpa warga di Kecamatan Tilamuta, Selaku anggota Komisi VIII DPR RI yang menaungi bidang sosial maka hari dirinya langsung terjun melihat kondisi dari korban banjir” ungkap Idah Syahidah. Senin (19/12).

Pada kesempatan tersebut Idah Syahidah Rusli Habibie juga membagikan 500 bungkus nasi siap saji kepada korban banjir di Desa Mohungo.

” Hal yang paling urgent saat ini adalah kebutuhan makanan, karena korban banjir belum dapat melakukan aktivitas dapur” ungkap Srikandi Golkar tersebut.

Idah Syahidah juga meminta masyakarat yang terkena banjir untuk sabar dalam menghadapi bencana ini. Dirinya selaku anggota DPR RI akan terus berjuang untuk kebutuhan masyarakat.

Salah korban banjir yang berada di Kecamatan Tilamuta mengucapkan terima kasih kepada Idah Syahidah yang begitu cepat merespon atas kejadian banjir yang menimpa dirinya dan warga sekitarnya.

” Terimakasih Ibu Idah Syahidah yang telah meringankan beban kami, Karena saat makanan dan pakaian memang kami butuhkan saat ini” ujar warga tersebut.

Exit mobile version