Sofyan Puhi Dukung Pelaksanaan Muswil LDII Provinsi Gorontalo

TATIYE.ID (DEPROV) – Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi mendukung penuh pelaksanaan Musyawarah Wilayah ke V Dakwah Islam Indonesia Provinsi Gorontalo, yang akan dilaksanakan 27 Agustus mendatang.

Dukungan itu disampaikannya, saat menerima kunjungan pimpinan dan pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Gorontalo, di ruang kerjanya, Selasa (9/8/2022)

“Tentu kami di DPRD Provinsi Gorontalo sangat mendukung suksesnya pelaksanaan Muswil V LDII yang akan digelar dalam waktu dekat inu” ujarnya.

Sofyan menjelaskan, tugas dan fungsi LDII sangat penting dan bermanfaat bagi pemerintah dalam mensukseskan program keagamaan.

“LDII ini sangat membantu pemerintah dalam menjalankan program keagamaan. Misalnya seperti syiar agama Islam dan beberapa program religius lainnya” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW LDII Provinsi Gorontalo, Yusuf Daniel menyampaikan terima kasih atas dukungan dari segenap pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, dalam mensukseskan Muswil ke V LDII Provinsi Gorontalo.

“Ini merupakan momen bagi kami dalam mensukseskan Muswil ke V LDII. Karena berkat dukungan dari semua elemen, Insha Allah Muswil LDII berjalan lancar sesuai harapan bersama” terangnya.

Dalam pelaksanaannya nanti, Muswil ke V LDII tersebut akan menghadirkan beberapa narasumber dengan mengangkat topik optimalisasi Lembaga Dakwah Indonesia.

“Tentunya ini sangat berkaitan erat di semua bidang. Baik dibidang pendidikan, keagamaan, ekonomi syariah, maupun yang ada hubungan dengan energi terbarukan” tandasnya (**)

Exit mobile version