Soeratin Cup U-15, Boliyohuto FC Menang Tipis Atas Putra Angkasa FC 

TATIYE.ID (SPORT) – Laga perdana Boliyohuto FC pada putaran nasional fase grup Soeratin Cup U-15 berjalan dengan mulus. Meski hanya menang tipis 1-0, namun hasil tersebut cukup membuat tim besutan pelatih Kamel Dukalang bisa memperlebar jarak lolos ke putaran selanjutnya.

Kamel Dukalang yang dikonfirmasi tatiye.id mengaku meski sangat senang dengan kemenangan 1-0 atas Putra Angkasa FC tim wakil Asprov PSSI Bali, namun dua laga kedepan masih harus diwaspadai lebih ketat lagi.

“Alhamdulillah, ujian pertama kami sudah terlewati dan hasilnya sebuah kemenangan berharga. Selanjutnya dua pertandingan lagi yang akan kami jalani dan sekali lagi mohon doa dukungannya masyarakat Gorontalo untuk Boliyohuto FC meraih kemenangan lagi,” kata Kamel Dukalang, Sabtu (19/03/2022).

Tim yang sempat khawatir akan bertolak ke putaran nasional dengan hanya menggunakan transportasi laut tersebut berhasil menang tipis berkat gol yang diciptakan Maradonanya Boliyohuto, Fauzan Luneto di babak kedua tepatnya menit ke-48. 

“Semua pemain telah bermain bagus dan penuh kerja keras. Gol yang diciptakan Fauzan adalah bukti kekompakan pemain di lapangan. Semoga di dua pertandingan selanjutnya hasil lebih baik bisa diraih anak-anak Boliyohuto FC,” harap Kamel.

Terpisah manajer tim Fadli Luneto yang juga Direktur keuangan Asprov PSSI Gorontalo terus memberikan motivasi kepada semua pemain agar jangan dulu cepat puas dengan kemenangan atas wakil Asprov PSSI Bali tersebut.

“Kita sudah diputaran nasional Piala Soeratin U-15, jadi jangan terlalu jumawa berlebihan setelah kemenangan dengan Putra Angkasa FC. Kenapa, karena dua pertandingan lagi masih akan kita jalani dan dua tim lawan ini yakni wakil Asprov PSSI Jatim dan Asprov PSSI Sumut masih belum tau seperti apa kualitasnya. Sehingga saya selalu memotivasi mereka untuk jangan cepat puas sebelum gelar juara berhasil kita raih,” jelasnya. (*)

Exit mobile version