Soal Money Politic, Jayusdi Rifai: Itu Merendahkan Harga Diri Rakyat

Jayusdi Rifai saat menyalami masyarakat usai blusukan di Tilihuwa, (foto Isal/Tatiye.id).

TATIYE.ID (POLITIK) – Bicara mengenai Money Politic atau politik uang, bagi calon anggota DPRD Kabupaten Gorontalo dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut satu Dapil Limboto – Limboto Barat, Jayusdi Rifai itu hanya akan merendahkan harga diri rakyat.

Menurut anggota DPRD Kabupaten Gorontalo dua periode (2014 – 2024) itu, jika dirinya akan membeli suara rakyat, sama saja akan merendahkan orang orang yang telah mempercayainya.

Jayusdi Rifai bersama masyarakat Tilihuwa, (foto Isal/Tatiye.id)

“Saya punya prinsip bahwa saya tidak akan pernah cara membeli suara. Itu merendahkan harga diri rakyat, harga diri bapak dan ibu ibu sekalian” kata Jayusdi saat menggelar blusukan di Kelurahan Tilihuwa, Senin (22/1/2024).

Sekertaris DPC PPP Kabupaten Gorontalo itu menambahkan bahwa setiap pelaksanaan kontestasi Pemilu dirinya selalu berkampanye guna memberitahukan kepada masyarakat siapa yang harus dipilih.

“Saya ini selalu berkampanye agar masyarakat tahu siapa yang harus dipilih. Saya yakin dan percaya masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihannya,” tandas Jayusdi.

Exit mobile version