Soal Banjir di Pohuwato, Bupati Saipul : Saat Ini Tim Kami Sudah di Lokasi

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Saipul Mbuinga bersama Pemda bergerak cepat dalam menyikapi persoalan banjir yang terjadi akibat hujan di wilayah Pohuwato. Minggu (12/09/2021).

Saat dikonfirmasi, Bupati Saipul menyampaikan bahwa dirinya yang dalam perjalanan pulang dari Manado terus melakukan koordinasi terkait banjir yang melanda daerahnya tersebut.

“Saat ini saya sedang di perjalanan balik ke Marisa karena kemarin ada kedukaan di Manado, setibanya saya disana Inshallah saya akan melihat langsung dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait membicarakan solusi soal banjir ini,” ujar Bupati.

Orang nomor satu di Pohuwato itu juga meminta masyarakat untuk tetap waspada dengan banjir susulan mengingat cuaca saat ini yang terus di guyur hujan.

“Masyarakat saya minta bersabar dan tetap waspada terkait bencana banjir ini, karena kita tahu bahwa kondisi hujan yang terus turun seperti saat ini ini,” harapnya.

Terakhir, Bupati Saipul menyampaikan terus berkoordinasi dengan Pemda dan menginstruksikan pihaknya untuk turun ke lokasi terdampak banjir.

“Tim kami (Pemda) semua sudah dilokasi baik dari tagana, BPBD, begitupun dengan beberapa OPD, Ketua dan jajarang DPRD untuk memantau langsung kondisi masyarakat yang terdampak,” pungkasnya.

Exit mobile version