Siti Fatrah Sunge Hadiri Rapat Kerja Fatayat NU, Ini Harapannya

TATIYE.ID (KABGOR) – Fatayat NU Kabupaten Gorontalo menggelar rapat kerja cabang dan konferensi PAC, Minggu (22/1/2023).

Rapat kerja yang dihadiri Pembina Fatayat NU Kabupaten Gorontalo, Siti Fatrah Sunge itu mengusung tema ‘Kuat Bersama, Maju Bersama untuk Perempuan Indonesia’.

Siti mengatakan, rapat kerja dalam rangka membahas program kedepannya serta mengevaluasi program program yang sudah dijalankan.

“Fatayat NU Kabupaten Gorontalo kemarin mengadakan rapat kerja dan itu adalah merumuskan program-program yang telah dilaksanakan serta mengevaluasi program,” kata Siti.

Sebagai organisasi wanita muda Islam Siti berharap organisasi ini dapat bersinergi dengan pemerintah agar dapat menghasilkan kolaborasi yang positif.

“Saya berharap Fatayat NU sebagai organisasi perempuan bisa berisinergi Pemerintah Kabupaten Gorontalo sehingga dapat menghasilkan kolaborasi yang positif dan inovatif untuk dapat menghasilkan program-program yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Gorontalo khususnya perempuan,” harap Siti Fatrah Sunge.

Exit mobile version