Siswanto Sampaikan Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan 1442 H 2021

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT), Siswanto Biki menyampaikan ucapan selamat menyambut bulan Suci Ramadhan bagi umat muslim di Gorontalo Utara dan sekitarnya. Hal ini disampaikannya saat dihubungi oleh Tatiye.id melalui Via telfon, Minggu (11/4/2021).

“Saya secara pribadai dan juga selaku Anggota DPRD Gorut mengucapkan selamat menyambut ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di Gorontalo Utara dan sekitarnya. Semoga puasa tahun ini dapat memberi kita kekuatan bersama untuk mengatasi pendemi covid 19 ini,” ungkapnya

Selain itu Politisi Partai Gerindra inipun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap dapat menjaga kesehatan selama bulan puasa ini berlangsung. Pasalnya bulan puasa ini dijadikan ibadah yang khusus dalam menjalankan perintah-perintah Allah. Karena tahun depan belum tentu bisa sampai usia kita ke bulan penuh ampunan ini.

“Selama bulan puasa ini masyarakat dapat menjaga kesehatan, agar kiranya ibadahnya khusyu satu bulan penuh,” katanya

Selain itu, Siswanto menambahkan, Bagi umat Islam sayapun menghimbau dapat melaksanakan ibadah puasa wajib bulan Ramadhan dan ibadah sunnah lainnya sebulan penuh serta dapat menunaikannya dengan ikhlas , dan juga berusaha memahami tuntunan-tuntunannya . (*)

Exit mobile version