Siswanto Minta Dinas PU Perhatikan Jalan Berlubang di Desa Molingkapoto

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT), Siswanto Biki, meminta kepada Dinas Pekerja Umum (PU) agar dapat memperhatikan jalan-jalan berlubang yang ada di Desa Molingkapoto, Kecamatan Kwandang. Menurutnya, lubang yang berada di beberapa ruas jalan itu mengancam pengendara.

Politisi Partai Gerindra ini menjelaskan, meski saat ini sedang musim penghujan, pemeliharaan jalan di sejumlah titik harus tetap berlanjut. Apalagi air yang kerap menggenang membuat lubang-lubang baru mulai terbentuk dan berbahaya bagi pengendara.

“Pasalnya, saat jalan tergenang, tentunya itu akan membuat lubang tertutup air sehingga sulit terlihat. Maka jika ini dibiarkan, akan bisa berbahaya serta dapat menyebabkan kecelakaan. Dan tentu kitapun tidak menginginkan itu, makanya perlu untuk segera dilakukan perbaikan,” kata politisi muda partai Gerindra ini saat dihubungi oleh Tatiye.id, Minggu (21/03/2021).

Selain itu, Kata Siswanto bahwa lubang yang berada di jalan trans sulawesi tepatnya di Desa Molingkapoto tersebut ahir-ahir ini sering terjadi kecelakaan terhadap pengendara yang jatuh ke dalam lubang tersebut.

Kerusakan terlihat di beberapa titik di antaranya di sejumlah jalan seperti di ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Molingkapoto. Maka dengan itu sayapun meminta kepada pemerintah untuk dapat melakukan pembenahan terkait jalan-jalan yang saat ini harus perlu diperbaiki kembali. (*)

Exit mobile version