Siswanto Biki Serap Aspirasi Masyarakat Desa Malambe

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Siswanto Biki gelar Reses pertama di Desa Malambe, Kecamatan Ponelo Kepulauan. Kali ini kata Siswanto dirinya mendengar keluhan yang disampaikan oleh warga terkait pembangunan jalan yang berada di Ponelo Kepulauan.

Seperti apa yang disampaikan oleh warga Desa Malambe, dimana lagi-lagi mereka berharap kepada DPRD Gorut agar dapat memprioritas pembangunan infrastruktur jalan yang ada disini.

Disampaikan oleh Siswanto, bahwa pada kesempatan reses kali ini warga sangat membutuhkan dan juga menunggu kapan kepastian pembangunan infrastruktur jalan tersebut dapat dikerjakan.

“Menanggapi hal tersebut sayapun selaku Wakil Rakyat, tentu semua aspirasi masyarakat merupakan prioritasnya untuk dapat diperjuangkan agar dapat terealisasi,” ungkapnya

Politisi Partai Gerindra ini menyampaikan bahwa dirinya akan mengawal aspirasi warga yang telah disampaikan kepadanya ini. Pasalnya karena itu sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai anggota DPRD untuk menampung, memperjuangkan dan merealisasikan apa yang menjadi keluhan warga. (*)

Exit mobile version