Siswanto Biki Berikan Ucapan Selamat HUT ke-14 Kabupaten Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Tepat pada tanggal 26 April 2021 Gorontalo Utara memperingati HUT ke 14 tahun. Bnyak ucapan yang mengalir dari seluruh kalangan. Tak lupa pula ucapan dari salah satu politisi Partai Gerindra, Siswanto Biki.

Siswanto yang juga merupakan Anggota DPRD Gorut ini mengucapkan selamat hari jadi ke 14 tahun Kabupaten Gorut, Senin (26/04/2021).

“Setelah 14 tahun Kabupaten Gorut ini memekarkan dirinya, sayapun mengharapkan akan adanya perkembangan di kabupaten ini,” ungkapnya.

Menurutnya kemajuan Gorut akan tercapai apabila ada kerja sama yang baik antara legislatif dan eksekutif dan utamanya dukungan seluruh masyarakat Gorut.

“Kami selaku lembaga legislatif akan tetap berperan menurut tupoksi kami. Kami akan selalu mengawal dan mengawasi seluruh kinerja-kinerja pemerintah daerah dalam membangun Gorontalo Utara ini,” tuturnya.

Politisi muda Partai Gerindra tersebut mengharapkan dukungan sepenuhnya kepada masyarakat Gorut demi majunya daerah dan sejehteranya seluruh masyarakat ke depan. (*)

Exit mobile version