Siswanto Bantu Wujudkan Mimpi Oma Rita Miliki Hunian: Semoga Bermanfaat

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut) dari Partai Gerindra Siswanto Biki menyerahkan secara simbolis satu unit rumah mahyani kepada Rita Mohtar Yunus, warga Dusun Botuliodu, Desa Molingkapoto Selatan, Kecamatan Kwandang, Jum’at (17/3/2023).

Oma Rita saat diwawancarai mengucapkan terima kasih kepada aleg Gerindra Siswanto Biki yang telah mewujudkan mimpinya untuk memiliki hunian yang nyaman.

“Kalau bukan ti Pak Siswanto Biki, ti oma sampe sekarang masih tinggal di rumah yang depe lantai masih tanah dengan seng yang jaga bocor kalau ada ujan,” kata Oma Rita sambil memeluk Siswanto Biki.

Oma Rita juga mengungkapkan rasa syukurnya, di usianya yang sudah lanjut, ia masih mendapat perhatian khusus dari anggota dewan yang peduli dengan masyarakat.

“Selama ti oma hidup, baru kali ini ada orang yang baik hati macam Pak Siswanto Biki, alhamdulillah sampe ini rumah selesai. dia sering datang ba liat sama ti oma, insyaAllah pak Siswanto selalu sehat dan dimudahkan rezekinya,” ungkap Oma Rita.

Ditempat yang sama, Siswanto Biki saat diwawancarai menjelaskan, sebelum memberikan bantuan rumah mahyani kepada penerima, sebelumnya ia bersama beberapa tim terlebih dahulu akan melakukan survey kepada calon penerima manfaat.

“Saya tahun lalu survey dulu, kenapa saya begitu, karena saya ingin memastikan orang yang menerima bantuan rumah mahayani ini benar-benar orang yang layak mendapat bantuan seperti oma Rita,” tandasnya.(*)

Exit mobile version