Siswanto Apresiasi Gelaran Drag Race Open Turnamen 2022 Di Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Siswanto Biki mengucapkan terimakasih kepada pihak IMI Provinsi Gorontalo yang telah memilih kabupaten Gorut sebagai pusat pelaksanaan Drag Race Open Turnamen 2022.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Aleg dari partai Gerindra tersebut usai menghadiri acara penutupan Drag Race, Minggu (5/6/2022).

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak, baik itu panitia maupun pihak IMI Provinsi yang telah memilih Bumi Gerbang Emas menjadi pusat pelaksanaan Drag Race Open Turnamen 2022,” ucap Siswanto.

Tidak hanya itu, Siswanto yang juga saat ini digadang – gadangkan sebagai salah satu calon Ketua IMI Gorut tersebut memberikan suport kepada seluruh peserta yang telah mengikuti ajak balap mobil yang dilaksanakan ini.

“Saya sangat bangga atas apa yang yang diperlihatkan oleh para pembalap – pembalap tersebut, lebih khusus kepada seluruh pembalap Gorontalo. Semoga dengan adanya balap ini kedepan bisa menghasilkan pembalap – pembalap profesional yang nantinya dapat membawa nama harum Provinsis Gorontalo di kanca Nasional,” terangnya. (*)

Exit mobile version