Sisi Lain Euforia Kemenangan Nelson Pomalingo, Memuliakan Sang Ibu

Ibu Nelson Pomalingo

TATIYE.ID (KABGOR) – Hampir pasti bakal memenangkan Pilkada Kabupaten Gorontalo, apa sebenarnya rahasia sukses Nelson Pomalingo ?

Nelson mengatakan, rahasia suksesnya  dalam berbagai hal, tidak lepas dari kasih sayang yang diberikan pada orang tua.

“Bagi saya, orang tua itu adalah perwakilan Tuhan di muka bumi ini, kita pun tidak punya alasan untuk tidak berbuat baik pada mereka,” ujar Sang Profesor.

Dengan euforia kemenangan yang tengah berlangsung, Nelson bahkan memilih mendatangi Ibunya, mengucapkan terimakasih serta memanjakan Ibunya.

Kemenangan Nelson Pomalingo, Memuliakan Sang Ibu

“Saya datang ke Ibu saya, menangis sembari mengucapkan terimakasih atas apa yang telah beliau berikan kepada saya. Sampai dengan saat ini saya merasa doa dari Ibu saya dan doa masyarakat adalah kunci kesuksesan,” tuturnya.

Tak hanya itu, Nelson juga mengajak Ibu beserta keluarganya untuk berziarah ke makam Ayahanda. “Besok kita ziarah ke makam papa, memberikan doa kepada beliau serta mengucapkan terimaksih,” lanjut Nelson.

Seperti diketahui, Sang Profesor memang sangat dekat dengan Ibunya, ia sering mendatangi orang tuannya di sela-sela kegiatannya.

Nelson pun mengucapkan terimaksih kepada tim pemenanganya yang sudah bekerja keras mengantarkan dirinya pada kemenangan Pilkada 2020.

Exit mobile version