Silaturahmi Dengan Kajari Tilamuta yang Baru, Ini Harapan Plt Bupati Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Jumat (05/03/2021) Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si melakukan kunjungan silàturami ke kejaksaan Negeri Tilamuta, di terima langsung oleh Kepala kejaksaan yang baru bertugas, Ahmad Muchlis,SH MH. di ruang kerjanya

Diketahui kunjungan yang dilakukan Plt Bupati Boalemo Ir. Hi. Anas Jusuf, M.si. untuk mempererat hubungan silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan kejaksaan Negeri Tilamuta.

Lebih lanjut dirinya berharap agar kedepan nanti hubungan silahturahmi Pemerintah Daerah dengan jajaran forkopimda akan terjalin baik untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap kedepan hubungan silahturahmi Pemerintah Daerah dengan forkopimda akan terjalin dengan baik dalam rangka peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boalemo,” ucap Anas.

Sebagai Pemerintah Daerah seharusnya membangun komunikasi dengan jajaran Forkopimda,karena tugas seorang pimpinan daerah adalah menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Kalau kita bersinergi dengan Forkopimda,maka semua kegiatan yang di laksanakan Pemerintah Daerah akan berjalan dengan baik,
begitu pula dengan penegakan hukum yang ada di wilayah Kab.Boalemo.saya berharap kedepan hubungan Pemerintah Kabupaten Boalemo. Demikian yang disampaikan Plt. Bupati Boalemo saat mengunjungi Kejaksaan Negeri Tilamuta.(*)

Exit mobile version