Silahturahmi Pasca Lebaran, UMGo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat

TATIYE.ID (KAMPUS) – Usai libur idulfitri, di hari pertama kerja Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo) menggelar Silaturahmi pasca Ramadhan 1443, Senin (10/5/2022) di depan klinik pratama UMGo.

Dalam pengantarnya, Wakil Rektor ll, Salahuddin Pakaya, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka memberi pemakluman pada publok akan eksistensi UMGo di daerah.

Selain itu, Salahudin juga menuturkan kegiatan ini dirangkaikan dengan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat umum dan pelayanan penerimaan mahasiswa baru dalam One Day Service.

“Dengan semangat baru 1443 H, 1 Syawal kemarin kita telah mencanangkan kemenangan dalam arti tentu civitas akademik Universitas Muhammadiyah Gorontalo akan memajukan kampus ini tentu dengan semangat yang sudah kita peroleh dari bulan Ramadhan dan 1 Syawal.” ujar Wakil Rektor II.

Selain itu, Rektor UMGo, Abd. Kadim Masaong, juga mengatakan permohonan maaf. Menurutnya, salah satu ciri orang yang beriman itu adalah memaafkan orang lain. Karena itu, ia berharap kepada para civitas akademika dapat bekerja dengan baik.

“Karena ini hari kerja, maka kami berharap kinerja kita itu lebih diperkuat lagi. Kinerja kita lebih baik dari hari kemarin” kata Rektor.

Exit mobile version