Sigap Membantu Korban Banjir, Kapolres Gorut Perintahkan Personil Turun Ke lokasi

Sumber Foto : Humas Polres Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Dalam membantu penanganan di lokasi banjir yang berada di Desa Jembatan merah (Jember) Kabupaten Gorontalo Utara, kini Kapolres Gorut, AKBP Dicky Irawan Kesuma memerintahkan langsung kepada personil untuk turun membantu para korban banjir.

“Ada dua personil yang saya turunkan untuk melakukan penanganan banjir yang berada di Desa jember, yakni Lantas dan juga Sabhara”,kata Kapolres

Sumber Foto : Humas Polres Gorut

Dicky mengatakan, bahwa dua personil yang diturunkan ini dibagi menjadi dua bagian dalam bentuk penanganan. untuk Lantas melakukan pengaturan arus lalu lintas yang berada di lokasi banjir, dan sabhara sendiri itu membantu Warga dan memonitor perkembangan banjir yang ada di lokasi.

“Saat ini anggota saya masi tetap melakukan penanganan dilokasi tersebut, pasalnya jalan yang berada di lokasi banjir sampai dengan sekarang masi tergenang air,”ujar Kapolres

Sumber Foto : Humas Polres Gorut

Dicky menambahkan, bahwa tentunya saya tetap memerintahkan kepada Anggota saya yang berada di lokasi banjir agar perlu memandu masyarakat untuk tidak terperosok parit. (*)

Exit mobile version