Siapapun yang Terpilih, IMI Gorontalo Harus Lebih Berprestasi

TATIYE.ID (SPORT) – Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo esensinya bukan hanya sekedar memilih Ketua dan kepengurusan yang baru, tapi bagaimana bisa mengangkat prestasi olahraga bermotor di Gorontalo lebih berprestasi lagi kedepannya.

“Apapun hasil Musprov IMI Gorontalo nanti, yang pasti kedepan organisasi ini lebih berprestasi lagi. Itu harga mati,” ketus salah seorang pelaku otomotif legendaris Gorontalo, Zulkarnain Habibie, Jum’at (30/12/2022).

Hadir sebagai tamu undangan, Sosok yang akrab disapa Ka Zul tersebut menilai kedepan tantangan IMI sebagai organisasi olahraga bermotor ditengah kemajuan zaman sangatlah besar.

“kemajuan teknologi saat ini tidak bisa dihindarkan, sehingga butuh kolaborasi kerjasama semua pihak dalam memajukan olahraga ini,” ujarnya.

“Kepengurusan IMI Gorontalo sebelumnya sudah sangat bagus, hanya saja harus lebih ditingkatkan lagi. Dan semua itu bisa terwujud jika semua elemen otomotif Gorontalo bersatu,” lanjut pria yang juga mantan sekretaris IMI Gorontalo tersebut.

Terakhir Zul berharap atmosfer musyawarah bisa sama-sama dikendalikan oleh semua pihak meski saat ini ada dua calon yang akan bertarung di musyawarah ini.

“mari kita contohkan bahwa IMI organisasi olahraga yang berkelas,” pungkasnya.

Nampak juga beberapa pelaku otomotif legendaris Gorontalo seperti Zulkarnain Ruchban, terlihat hadir pada pelaksanaan musyawarah IMI Gorontalo tahun 2022. (*)

Exit mobile version