Siapapun Dia, Jika Tujuannya Tingkatkan Prestasi Olahraga, Saya Dukung!

TATIYE.ID (SPORT) – Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Gorontalo yang kurang dari sebulan lagi digelar menuai perhatian dan dukungan dari Walikota Gorontalo yang juga mantan Ketua KONI Provinsi Gorontalo tersebut, Marthen Taha, Selasa (30/5/2023).

“Siapa saja yang terpilih dengan tujuan meningkatkan prestasi olahraga, saya dukung. Silahkan bersaing dengan sehat,” ujar Marthen dikutip awak media ini disalah satu whatsapp grup olahraga Kota Gorontalo.

Dalam komentarnya juga Marthen berharap Ketua KONI Kota Gorontalo yang terpilih nanti dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga Gorontalo dan dominasi Kota Gorontalo.

“Mudah-mudahan Ketua KONI hasil Musorkot nanti bisa mempertahankan bahkan mampu meningkatkan prestasi olahraga berbagi Cabor dan mempertahankan dominasi Kota Gorontalo dalam setiap event, baik multi event maupun single event tingkat Provinsi Gorontalo, seperti PORPROV, POPPROV, dan lainnya,” harap sosok yang saat ini menjabat Ketua Pengprov PGI Gorontalo tersebut. (*)

Exit mobile version