Siap Saingi Iwan Bule, Aven : Bola Itu Bundar, Semua Bisa Terjadi

TATIYE.ID (JAKARTA) – Keseriusan Aven S Hinelo nampaknya tidak main-main maju sebagai Calon Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Caketum PSSI). Pasalnya dirinya siap bersaing melawan calon lain termasuk Iwan Bule dalam Kongres PSSI yang rencananya berlangsung pada 2 November 2019 mendatang di Jakarta.


Kepada Tatiye.Id, Aven Hinelo mengaku ia sangat siap bertarung di Kongres PSSI awal bulan depan. Bahkan pasca beredarnya kabar akan kemungkinan mundurnya Caketum PSSI La Nyalla Mattalitti, pria yang juga manajer Kreasindo FC dan Persigo Gorontalo tersebut mengaku cukup intens menjalin komunikasi dengan mantan Ketum PSSI tersebut. “Saya yakin dukungan suara dari kubu La Nyalla akan mengarah ke saya. Komunikasi saya dengan pak Nyalla dan para voter sejauh ini cukup positif,”ujarnya.

Aven juga menegaskan jika terpilih nanti akan mengutamakan prestasi timnas dan hak-hak klub, termasuk persoalan match fee Persidago yang hingga saat ini belum selesai. “Transparansi dan akuntabelitas pengelolaan keuangan itu harus, dan jangan terulang lagi hak-hak klub dihutang, bahkan jika perlu harus ditambah,” tegasnya. 

Mantan pegawai RRI Gorontalo itu juga saat dikonfirmasi tentang peluangnya terpilih jadi ketua umum PSSI, menilai peluang itu tetap terbuka. “Disepakbola semua kemungkinan itu bisa terjadi, lihat saja di Liga Inggris, klub sekelas Leiciester city saja bisa juara liga ,” pungkasnya.(*)

Exit mobile version