Siap Jadi Timses Tonny Uloli, Zainuddin Hasan: Haqqul Yakin TU Menang Pilgub 

TATIYE.ID (GORONTALO) – Tanggal 7 Maret adalah hari kelahiran Mantan Bupati Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Bulukumba (Sulsel), H. Zainuddin Hasan. Di hari Ultah ke 68 kali ini, rupanya Zainuddin Hasan mengundang tokoh yang disebut-sebut bakal turun pada gelaran Pilgub 2024 mendatang, yakni mantan Wagub Gorontalo, H. Tonny Uloli. 

Kepada sejumlah orang dekatnya yang hadir pada perayaan Ultahnya, Zainuddin mengatakan bahwa dirinya sengaja mengundang Tonny Uloli, karena tahu bahwa Tonny sedang berada di Gorontalo dan dia ingin memberi hadiah istimewa buat Tonny. 

“Saya ingin menyatakan langsung kepada beliau bahwa saya siap menjadi tim beliau untuk maju pada Pilgub tahun 2024. Saya punya andalan Pak TU ini. Saya tidak masalah beliau maju lewat partai mana saja, termasuk independen. Yang penting maju, karena saya yakin bahwa beliau sangat tepat menjadi pemimpin Gorontalo di masa depan,” papar Zainuddin di kediamannya, Senin (7/3/2022).

Zainuddin menambahkan, dirinya sangat yakin bahwa masyarakat Gorontalo sangat menantikan kembalinya sosok Tonny Uloli memimpin Provinsi Gorontalo. “Saya yakin Pak TU ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Karena masyarakat sudah tahu bahwa kinerja beliau. Makanya saya haqqul yakin pak TU akan menang pada Pilgub ini,” sambungnya.

Sementara itu, Tonny mengaku bangga mendapatkan dukungan dari tokoh pengusaha sekaligus politisi yang sudah pengalaman di Gorontalo sekelas Zainuddin Hasan. Pada kesempatan tersebut, Tonny bahkan memimpin prosesi doa bersama untuk merayakan Ulang tahun Zainuddin Hasan ke-68 yang dirayakan secara sederhana di kediamannya di Kelurahan Hutuo, Limboto.  (***)

Exit mobile version