Siap Jadi Kompetitor Partai Lain, PKN Sodorkan 25 Politisi Handal Yang Berpengalaman

Sebagai pendatang baru pada Pemilu Tahun 2024, kehadiran partai politik baru tentu membutuhkan kerja keras kader untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Hal itulah yang sering dialami oleh beberapa partai politik pendatang baru, namun tidak berlaku untuk Partai Kebangkitan Nusantara di Kabupaten Pohuwato yang hari ini dihuni oleh kader-kader terbaik dari Partai Golkar.

Melalui konferensi pers, Hasan Lasiki Ketua DPC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang juga sebagai mantan kader Golkar menegaskan, meskipun pendatang baru, dirinya akan berjuang untuk memperoleh kursi di parlemen.

“Kami siap untuk berkompetisi dengan partai lain dark memperoleh kursi di Parlemen Pohuwato, ” kata Hasan Lasiki

Tidak hanya itu, Masrin Kone yang juga mantan Aleg 3 Periode dari Partai Golkar ikut mencalonkan diri dari PKN dari Dapil II Paguat-Dengilo. Ia mengatakan, seluruh tim dan simpatisan yang telah berhasil memenangkan dirinya pada tiga kali pemilu hari ini masih komitmen dan siap kembali berjuang berasamanya.

“Alhamdulillah hari ini seluruh tim dan dan pendukung saya di tiga kali kemenangan kemarin masih komitmen untuk berjuang, meskipun dengan partai yang berbeda, ” jelas Masrin Kone.

Sebagai informasi, Partai Kebangkitan Nusantara juga mengusung 11 nama Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Dapil Pohuwato-Boalemo, dua diantaranya adalah mantan petinggi di jajaran Pemda Pohuwato.

Exit mobile version