Siap Dampingi Bupati, Lukum Usul OPD Nginap Di Rumah Warga Saat Motabi Kambungu Anggrek – Monano

TATIYE.ID (GORUT) – Pada pelaksanaan “Motabi Kambungu” yang nantinya akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Anggrek dan Monano, Anggota DPRD Gorontalo Utara, Lukum Diko meminta kepada seluruh OPD agar bisa turun dan bermalam dirumah-rumah warga yang kurang layak, sehingga mereka bisa mengetahui bagaimana kondisi dari pada rakyat miskin.

“Saya meminta pada pelaksanaan “Motabi Kambungu” untuk Kecamatan Anggrek dan Monano OPD bisa menempati rumah-rumah yang tidak layak, agar mereka juga mengetahui kondisi dari pada rakyat miskin,” jelas Lukum.

Anggota Legislatif dari dapil Anggrek – Monano ini juga mengatakan, bahwa dirinya siap mendapingi Bupati pada pelaksanaan Motabi Kambungu yang akan digelar di dua Kecamatan tersebut.

“Saya siap mendapingi pak Bupati sampai dengan berakhirnya kegiatan ini, karena program tersebut patut diberikan apresiasi,” ungkapnya.

Lanjut Lukum, selain bermalam dirumah-rumah warga yang kurang layak, tawaran ke dua yang ia berikan kepada setiap OPD yakni, melakukan camping dilapangan. Pasalnya kata dia ini juga bisa menguntungkan para pelaku UMKM.

“Saya meyakini bahwa bupati bisa menyahuti hal ini, karena dari dua tawaran itu, pastinya setiap masyarakat akan merasa bangga, dan mempunyai waktu untuk berkomunikasi dengan para pejabat,” Imbuhnya. (*)

Exit mobile version