Sian Woloks Harap Warga Waspada Potensi Angin Puting Beliung

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota DPRD Gorontalo Utara dari Fraksi PDI Perjuangan, Sian Woloks berharap agar warga Kabupaten Gorontalo Utara, khususnya warga Kecamatan Anggrek waspada terhadap potensi angin kencang atau beliung.

Anggota Legislatif dari Dapil Anggrek cs ini berharap kepada warga untuk tetap waspada terhadap potensi angin kencang atau puting beliung yang saat ini masih berpotensi di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara.

“Saya berharap kepada warga, khususnya yang ada di Kecamatan Anggrek – Monano agar tetap waspada terhadap potensi angin kencang. Pasalnya baru – baru ini angin kencang atau puting beliung tersebut menimpah salah satu rumah warga Desa Popalo rusak,” ujar Sian.

Politisi PDI Perjuangan ini, juga mengimbau agar seluruh warga masyarakat Gorut khususnya yang bermukim di wilayah lereng gunung untuk lebih waspada. Karena jelang puncak musim penghujan seperti ini sangat rawan terjadi bencana angin puting beliung.

“Pada awalnya kondisi intensitas hujan sempat menurun, namun di bulan april seperti ini terjadi peningkatan. Hingga puncaknya pada akhir Mei mendatang. Maka dari itu perlu kewaspadaan ekstra,” harapnya.

Tak hanya potensi terjadinya bencana angin puting beliung, Sian juga meminta seluruh masyarakat untuk tidak mengabaikan potensi bencana lain, seperti banjir, tanah longsor, menjelang puncak musim penghujan seperti saat ini. (*)

Exit mobile version