Sian Woloks: Bagi Saya Aspirasi Masyarat Penting Untuk Diperjuangkan

Sumber Foto : Iki Dailypost.Id

TATIYE.ID (GORUT) – Ketua Badan Kehormatan (BK), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara, Sian Woloks yang juga berasal dari dapil Angrek Cs mengatakan, bahwa wajib hukumnya sebagai wakil rakyat untuk bisa memperjuangkan apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat yang berada di dapil saya.

“Pasalnya perlu diketahui bahwa Kecamatan Anggrek ini merupakan salah satu dari 11 kecamatan yang ada di Gorontalo Utara (Gorut). Akan tetapi demikian sampai saat ini di Kecamatan Angrek tersebut masih terdapat dusun dan desa yang belum terjangkau adanya aliran listrik,”kata Sian

Kecamatan Anggrek ini perlu diketahui berada dalam zona kawasan industri, akan tetapi pada kenyataannya masih ada dusun-dusun terpencil serta desa yang sampai dengan saat ini belum mempunyai jaringan listrik. Contohnya di Kecamatan Monano, di Dusun Leao, Desa Garapia, di Kecamatan Anggrek, Dusun Bainaale Desa Helumo, Dusun Kota Baru Desa Putiana, serta Dusun 1 Dan 2 Desa Hialoolie.

“Disini warga yang berada di beberapa tempat itu tersebut Setiap malamnya warga merasakan gelapnya tempat tinggal mereka tanpa ada penerangan dari PLN. Maka pada saat saya melakukan peninjauan langsung ke lokasi bersama pihak PLN, sayapun beroptimis dalam waktu kedepan untuk beberapa dusun yang belum terdapat jaringan listrik ini, akan dapar memiliki jaringan listrik,”ucap sian

Politisi PDI-P ini menyampaikan, bahwa disini ada dua hal penting yang akan saya perjuangkan untuk warga masyarakat Kecamatan Anggrek, seperti halnya sambungan Aliran listrik hingga ke dusun-dusun terpencil dan juga infrastruktur pembangunan yang ada disana.

Saya disini mempunyai target untuk dapat merealisasikan apa yang menjadi keluhan ataupun aspirasi dari Masyarakat yang berada di dapil saya, terutama mengenai jaringan listrik yang tentunya itu wajib harus ada di beberapa tempat yang belum mempunyai aliran listrik. Sehingganya saya sendiri merasa ini adalah hal yang sangat penting yang harus saya perjuangkan,”tutup Sian (*)

Exit mobile version